Rabu, 1 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jelang Tahun Ajaran Baru, Seragam Sekolah DicariÂ

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 27 Juni 2018 | 12:00 PM Tag: ,
  

Hargo,co.id, GORONTALO – Seperti biasanya, pada penerimaan siswa baru tahun ini, kebutuhan baju seragam sekolah di kalangan siswa siswi kembali meningkat. Tingginya kebutuhan baju seragam baru itu membuat omset bisnis baju seragam telah mengalami kenaikan.

Sebagaimana pantauan Gorontalo Post (Hargo.co.id), sejak beberapa hari belakangan, para pedagang baju seragam di Kota Gorontalo tengah menikmati kenaikan omset dan permintaan seragam sekolah yang naik di atas 200 persen.

Yulinda, pedagang seragam sekolah di kawasan pertokoan Kota Gorontalo mengatakan, permintaan seragam sekolah yang begitu tinggi tak membuat pedagang menaikan harga seragam sekolah.

“Saat ini, harga masih sama saja dengan sebelumya,” ujarnya. Ia mengaku, dalam sehari seragam sekolah yang terjual bisa mencapai 40-an picis. “Biasanya, untung untungan ada 5 picis yang laku, sekarang sudah sampai 40 picis,” ungkapnya.

Selain seragam sekolah, masyarakat saat ini juga tengah berburu atribut sekolah dan alat tulis menulis. Rata-rata, toko yang menyediakan atribut dan alat tulis menulis hingga saat ini masih dipadati oleh warga yang ingin membeli kebutuhan sekolah tersebut.(dan-gp/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar