Kondisi lalu lintas di salah satu ruas jalan di Kota Gorontalo menjelang malam tahun baru 2023, Jumat (30/12/2022). (Foto: Tangkapan layar/Agustinawaty Said/HARGO)

Jelang Tahun Baru, Jalanan di Kota Gorontalo Mulai Dipadati Kendaraan

Metropolis

Hargo.co.id, GORONTALO – Kepadatan lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Gorontalo mulai terasa menjelang malam tahun baru 2023. Tak hanya di jalan utama, sejumlah jalan penghubung yang ada di dalam perkotaan juga mengalami kondisi yang sama.

Pantauan Hargo.co.id di lapangan, Kemacetan terjadi di beberapa titik di jalan KH. Agus Salim dan jalan Jendral Sudirman, kota Gorontalo, Jumat (30/12/2022). Di hari hari biasa, kawasan ini memang sering dipadati kendaraan, namun sore tadi nampak makin ramai.

banner 728x485

Selain itu,sejumlah titik jalan Arif Rahman Hakim juga mulai mengalami kemacetan. Sejumlah kendaraan roda empat maupun roda dua nampak memenuhi ruas jalan jalan tersebut.

Kondisi ini membuat sejumlah pengendara yang melintas mengeluh karena aktivitas mereka menjadi lebih lambat. Menurut mereka, kemacetan seperti ini memang sering terjadi menjelang malam tahun baru.

“Memang begini kalau menjelang tahun baru. Ini saja masih satu hari sebelum tahun baru sudah begini. Apalagi kalau besok, mungkin lebih parah,” kata salah seorang pengendara saat diwawancarai.

Hingga berita ini diturunkan, reporter Hargo.co.id. yang berada di lapangan masih berusia menghubungi pihak kepolisian dan sejumlah pihak terkait untuk dimintai keterangan.(*)

Penulis: Sucipto Mokodompis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *