Selasa, 27 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Job Bidding Direktur PUDAM Belum Ada Hasil 

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:05 Tag: ,
  Anggota DPRD Gorontalo Utara, Ariyati Polapa

Hargo.co.id, GORONTALO – Job bidding yang dilaksanakan untuk mengisi kursi Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Gerbang Emas dipertanyakan. Maklum hingga saat ini, endingnya belum kelihatan. 

“Tentang job bidding yang sudah berjalan, yang sampai dengan hari ini endingnya belum terbaca,” kata Aryati Polapa dalam laporan Pansus Ranperda PUDAM yang dibacakan pada rapat paripurna pekan lalu.

Langkah selanjutnya, menurut Ariyati Polapa, sudah harus dipikirkan oleh Pemda Gorontalo Utara. Apalagi telah dilakukannya job bidding untuk jabatan direktur Perumda Tirta Gerbang Emas.

“Atau mungkin kita melanjutkan job bidding yang kemarin atau membentuk pansel yang baru,” tegasnya.

Menurut Ariyati Polapa, pasti akan muncul kemelut yang baru lagi, mengingat Ranperda telah diparipurnakan. 

“Nah dengan diparipurnakannya Ranperda menjadi Perda, Ini tentunya pasti akan memunculkan kemelut, sehingga perlu ditindaklanjuti secara internal,” ujar Ariyati Polapa.

Dalam artian, dengan tindak lanjut yang nantinya akan dilakukan berdasarkan dengan Perda yang baru tersebut, maka proses dan hasilnya tentu harus bersesuaian dengan Perda yang baru tersebut. 

“Berarti yang asli, direktur yang dijadikan itu sesuai perda sudah harus segera ada di Perumda itu,” pungkas Ariyati Polapa. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 31 times, 1 visits today)

Komentar