ramadan2024

ramadan2024

Kabar Baik dari PLN Gorontalo, Tak Ada Lagi Pemadaman

×

Kabar Baik dari PLN Gorontalo, Tak Ada Lagi Pemadaman

Sebarkan artikel ini
Proses pengerjaan uprating atau penambahan kapasitas di gardu induk Botupingge telah selesai, kemarin, (28/8). (foto istimewa)

hargo.co.id GORONTALO – Seluruh upaya dan kerja keras akhirnya terbayar sudah. PLN memastikan pekerjaan uprating atau penambahan kapasitas di gardu induk Botupingge telah selesai, kemarin, (28/8), sore, sekitar pukul 16.00 Wita.

hari kesaktian pancasila

“Hari ini (kemarin,red), pukul 16.10 Wita, trafo ini telah berhasil beroperasi untuk melayani kebutuhan listrik masyarakat Gorontalo,” ungkap Kepala PLN area Gorontalo, Putu Eka Astawa, dalam siaran persnya.

Yang lebih membanggakan lagi, waktu pekerjaan yang dijadwalkan selama 10 hari kalender ini akhirnya bisa selesai 2 hari lebih cepat dari target.

Example 300250

“PLN yang bekerja 1×24 jam telah berhasil menyelesaikan pekerjaan ini selama 8 hari kalender, lebih cepat 2 hari dari target 10 hari,” ketusnya lagi.

Dengan begitu, pemadaman listrik terencana atau bergilir otomatis dinyatakan selesai.

“Semoga tak ada lagi pemadama listrik,”kata Putu Eka Astawa.

Ramadhan 2024

Disampaikannya, Manajemen PLN Gorontalo menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak untuk suksesnya pekerjaan tersebut dan sekaligus permohonan maaf atas ketidaknyamanan saat pemadaman yang dirasakan pelanggan selama 8 hari terakhir.

PLN juga berharap dukungan pemerintah daerah dan masyarakat untuk membangun gardu induk 150 kV di Potanga dan gardu induk Boalemo serta infrastruktur kelistrikan lainnya.

“Bantu kami dengan cara tetap bijak dalam menggunakan listrik, hemat listrik hemat biaya, membayar rekening listrik tepat waktu sebelum tanggal 20, dan melindungi instalasi kelistrikan dari potensi padam akibat pohon, dan sebab lainnya,” harap Putu Eka Astawa.(axl/hargo)



hari kesaktian pancasila