Irjen Pol Helmy Santika bersama Lettu Cpm Ucok Bossco Situmorang didampingi Kombes Pol. Ferdiansyah dan Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono di Mapolda Gorontalo, Rabu (10/01/23). (Foto: Istimewa)

Kapolda Ajak Dansubdenpom XIII/1-3 Gorontalo Jaga Sinergitas

Kabar Nusantara

Hargo.co.id, GORONTALO – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika menerima kunjungan Dansubdenpom XIII/1-3 Gorontalo, Lettu Cpm Ucok Bossco Situmorang, Rabu (10/01/23). Ini merupakan kunjungan perdana Lettu Cpm Ucok Bossco Situmorang setelah dilantik menggantikan pejabat sebelumnya.

Pada pertemuan tersebut, Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dansubdenpom XIII/1-3 ke Polda Gorontalo. Dirinya juga mengajak Lettu Cpm Bossco untuk tetap menjaga sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin baik di Provinsi Gorontalo.

banner 728x485

“Selamat datang dan selamat atas amanahnya menjadi Komandan Subdenpom XIII/1-3 Gorontalo, untuk diketahui bahwa hubungan TNI-Polri di Provinsi Gorontalo selama ini berjalan baik dan solid,” kata Irjen Pol Helmy Santika dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerjanya tersebut.

Dirinya berharap, sinergitas yang selama ini telah terjalin antara Polda Gorontalo dan Dansubdenpom XIII/1-3 Gorontalo akan tetap terjaga. Bahkan, di bawah kepemimpinan Lettu Cpm Bossco, sinergitas tersebut akan semakin meningkat.

“Saya berharap sinergitas dan soliditas ini terus terjaga. Kedepannya saya berpesan agar Bidpropam Polda dan Dansubdenpom XIII/1-3 bisa menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan baik. Disini hadir Kabid Propam, silakan jalin komunikasi dan berkoordinasi,” katanya.

Sementara itu, Lettu Cpm Bossco mengucapkan terimakasih karena telah diterima dengan baik. Dirinya mengungkapkan, setelah dilantik pada 31 Agustus 2022 kemarin, dirinya mengikuti sekolah penyidik sampai dengan 6 Desember 2022.

“Jadi baru hari ini saya berkesempatan menghadap Bapak Kapolda Gorontalo, untuk itu saya menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bisa bertatap muka dengan Bapak Kapolda,” kata Lettu Cpm Bossco.

Dirinya juga berharap dukungan dari Kapolda Gorontalo untuk kelancarannya dalam mengemban amanah sebagai Dansubdenpom XIII/1-3 Gorontalo.

“Melalui kesempatan ini, saya berharap dukungan sekaligus petunjuk dan arahan dari Bapak Kapolda untuk kelancaran tugas kami, dan kami siap menjaga sinergitas TNI polri di Provinsi Gorontalo serta siap mendukung Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *