Selasa, 25 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Datangi Mapolda Gorontalo

Oleh Admin Hargo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 16 Desember 2021 | 14:35 PM Tag: , ,
  Suasana penjagaan di depan Mapolda Gorontalo dalam rangka kunjungan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kamis (16/12/2021). (Foto: Zulkifli Polimengo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk yang pertama kalinya berkunjung Provinsi Gorontalo, Kamis (16/12/2021).

Usai disambut oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Gorontalo di Bandara Djalaludin sekitar pukul 11.00 Wita, Polisi berpangkat bintang empat itu langsung menuju ke Mapolda Gorontalo.

Wartawan Hargo.co.id tidak mengetahui secara pasti tujuan Kapolri Listyo Sigit Prabowo ke Mapolda Gorontalo, karena Wartawan lokal yang diijinkan untuk meliput dibatasi hanya sampai 5 orang atau 5 media.

Dari pantauan Wartawan Hargo.co.id di luar halaman Mapolda, hingga pukul 13.35 Wita, pimpinan tertinggi di tubuh Polri itu masih berada di dalam Mapolda Gorontalo dan memberikan sambutan sekaligus pengarahan kepada seluruh hadirin.

Hingga berita ini diturunkan, terpantau ada banyak warga yang datang secara bergantian ke tenda – tenda yang telah disiapkan di halaman depan Mapolda Gorontalo, namun menurut sejumlah warga, mereka datang ke Mapolda Gorontalo untuk mengikuti Baksos dan Vaksinasi Presisi Polda Gorontalo dengan tema Polri Peduli Negeri.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 282 times, 1 visits today)

Komentar