Senin, 30 Januari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Karyawan Bank BUMN di Kabupaten Gorontalo Ditemukan Tewas di Kos-kosan

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Selasa, 17 Januari 2023 | 23:05 Tag: , ,
  Ilustrasi. (Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Masyarakat di Desa Monggolito, Kecamatan Boliyohuto, Kabupaten Gorontalo digemparkan dengan penemuan mayat seorang wanita di kamar kos-kosan, Selasa (17/1/2023).

Informasi sementara yang diperoleh Hargo.co.id, wanita itu berinisial MWI (23), berprofesi sebagai karyawan Bank BUMN.

banner 728x485

MWI ditemukan tewas sekira pukul 19.30 Wita. Sebelum meninggal dunia, MWI sempat menghubungi temannya via telepon dan menanyakan sesuatu hal.

Usai dihubungi oleh MWI, teman korban merasa curiga dengan pembicaraan tersebut. Ia pun langsung menuju ke kos-kosan MWI. Sesampainya di kos-kosan, pintu korban dalam kondisi tertutup dari dalam.

Teman korban bersama beberapa masyarakat dan penghuni kos lainnya berusaha membuka paksa pintu kamar korban. Saat pintu terbuka, korban ditemukan dalam posisi terlentang dan dalam kondisi meninggal dunia.

“Iya benar, kejadiannya sekitar setengah delapan malam tadi. Saat ditemukan korban dalam posisi terlentang dan sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Boliyohuto, IPDA Bambang Budi Laksono saat dihubungi Hargo.co.id.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian sudah berada di lokasi dan masih melakukan pendalaman untuk mengetahui penyebab kematian korban. (*)

Penulis: Sucipto Mokodompis

(Visited 1,026 times, 1 visits today)

Komentar


Comments


Tinggalkan Balasan


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *