Kondisi salah satu kendaraan yang rusak parah akibat kecelakaan beruntun di SMP 6 Kota Gorontalo, Sabtu (14/1/2023). (Foto: Istimewa)

Kecelakaan Maut di Depan Domestique, Satu Nyawa Melayang

Metropolis

Hargo.co.id, GORONTALO – Sabtu (14/1/2023) pagi sekira pukul 06.00 Wita, warga Kota Gorontalo tepatnya di depan Domestique, kompleks SMP 6 Negeri Kota Gorontalo dikagetkan dengan suara yang menggelegar.

Suara itu ternyata berasal dari sebuah insiden kecelakaan maut antara sebuah mobil dengan tiga motor. Yaitu mobil jenis grand livina berwarna merah bernomor polisi DM 1740 EA, motor Yamaha N-Max berwarna merah, Mio Soul GT warna biru kombinasi putih, dan satunya lagi belum bisa diketahui jenisnya karna rusak parah.

banner 728x485

Belum diketahui persis kronologi tabrakan beruntun tersebut. Hanya saja, informasi yang berhasil dihimpun Hargo.co.id, akibat peristiwa itu, dikabarkan satu pengendara motor meregang nyawa.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan media ini tengah melakukan konfirmasi dari seluruh informasi yang berhasil himpun, terutama jumlah korban meninggal dunia.(***)

Penulis: Rendi Wardani Fathan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *