Jumat, 20 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kenalan Lewat Medsos, Gadis 16 Tahun Menghilang, Diduga Dibawa Kabur Pria Beristri

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Jumat, 8 April 2016 | 10:10 Tag: , ,
  

Hargo.co.id BONE BOLANGO – Para orang tua harus lebih waspada terhadap keberadaan anak-anaknya saat ini. Pasalnya, perkembangan teknologi dan penggunaan media sosial membuat anak muda bebas bergaul dengan siapapun.

Seperti yang menimpa Asto Tolago (44). Warga Kelurahan Siendeng Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo itu terpaksa mendatangi Polres Bone Bolango (8/4). Ini setelah anak gadisnya Melati, (16)yang sudah sebulan menghilang dan tak tau lagi dimana rimbanya.

Dihadapan polisi Asto Tolango mengaku, kejadian hilangnya anak kandungnya tersebut bermula ketika Melati berkenalan dengan salah seorang pria bernama Ucok Warga Kecamatan Dampar Selatan, Kabupaten Toli-Toli melalui Facebook.

Setelah perkenalan mereka di Media Sosial tersebut, sehingga hubungan mereka terjalin dengan baik.

Pada Senin (7/3) bertempat di Desa Molintogupo Kecamatan Suwawa, Bone Bolango. Asto Tolango mengetahui bahwa Melati diduga sudah dibawa oleh Ucok .

Dikabarkan bahwa Ucok ini mempunyai istri yang ada di Toli-Toli Sulawesi Tengah.

Atas Kejadian tersebut Asto merasa keberatan dan langsung melaporkan ke Polres Bone Bolango.

“Saya minta agar polisi bisa menangkap pelakunya,”pinta Asto Tolango. Saat ini kasus tersebut masih dalam tahapan penyelidikan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Bone Bolango.(tr-53/hargo)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar