Potongan video Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki tengah asik memainkan tola-tola. (Foto: Istimewa)

Ketua DPRD Kota Gorontalo Mahir Mainkan Lato-lato

Ragam

Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki rupanya tak hanya hebat dalam dunia politik. Sosok yang saat ini mengemban amanah sebagai Bendahara DPD II Golkar Kota Gorontalo, ternyata mahir memainkan lato-lato atau yang dulunya disebut nok-nok oleh warga Gorontalo.

Kemahiran Hardi memainkan permainan yang saat ini lagi viral itu terlihat dari video berdurasi 1 menit 39 detik. Dalam video terlihat Hardi yang mengenakan pakaian tiga paduan warna, yakni hijau, biru dongker dan merah tengah adu ketangkasan bermain lato-lato dengan dua orang anak kecil.

banner 728x485

Lato-lato yang dimainkan Hardi berwarna kuning. Hardi terlihat begitu terampil dalam memainkan lato-lato. Dirinya masih bisa menyapa warga yang lewat didepannya, meski lato-lato sedang dimainkan. Bahkan, satu dari dua anak lato-latonya lebih dulu terhenti.

Menurut warga yang saat itu bersama dengan Hardi. Lato-lato dimainkan oleh aleg jebolan Pileg 2019 itu, usai menemui warga di Daerah Pemilihannya (Dapil). “Beliau baru saja tiba setelah menemui warga untuk menyerap aspirasi,” kata warga yang juga penggugah video Hardi tengah asik memainkan lato-lato.(rwf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *