ramadan2024

Klinik Estetika Buka Cabang Lagi, Anda Tertarik?

×

Klinik Estetika Buka Cabang Lagi, Anda Tertarik?

Sebarkan artikel ini
HIDUP SEHAT: Manajemen Klinik Estetika saat menggelar jumpa pers, Sabtu (22/7). (Monica Rahayu/Radar Bali)

Hargo.co.id – Klinik kecantikan Estetika dr Affandi setelah setahun hadir di Kota Denpasar, pada Sabtu (22/7) lalu menggelar grand opening klinik cabang ke-15 yang sudah tersebar di seluruh Indonesia ini.

badan keuangan

Elis Antari, Kepala Cabang Klinik Estetika Denpasar mengaku cukup banyak pasien yang datang dari beberapa kota di Bali untuk melakukan perawatan di Klinik Estetika Surabaya dan Semarang.

Tentunya diharapkan dengan hadirnya Klinik Estetika di pusat kota Denpasar, tepatnya di Jalan Raya Niti Mandala Renon ini mampu mempermudah para pasien untuk melakukan konsultasi dan perawatan.

Example 300250

“Selain itu Denpasar dengan tradisi kebudayaan dan daerah pariwisata juga kami anggap tepat untuk membuka cabang ke-15 di sini, dengan perkembangan Denpasar yang memiliki prospek tinggi,” ujar Elis.

 Sejak 30 tahun melayani masyarakat dalam bidang kesehatan kulit, di mana pertama kali didirikan di Semarang oleh dr. Moch Affandi SpKK pada tahun 1988, sudah tidak diragukan lagi upaya Klinik Estetika memberikan pelayanan dalam penanggulangan penuaan diri dan kesehatan kulit.

“Kami juga menyediakan perawatan kulit untuk remaja dari usia 16 tahun ke atas, untuk investasi kulit sejak dini, “ jelas Elis.

Ramadhan 2024

(rb/ika/yog/mus/JPR/hg)



hari kesaktian pancasila