Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lagi, NKRI Turunkan Jurkamnas

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Jumat, 16 Desember 2016 | 20:15 PM Tag: , , , ,
  

 

GORONTALO, Hargo.co.id – Tekad DPP Partai Golkar untuk memenangkan Pilgub Gorontalo kini mulai nampak. Satu persatu Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) diturunkan dan menjadi bukti jika Parpol berlambang beringin ini, siap pasang badan untuk pasangan Rusli Habibie-Idris Rahim.

Jika sebelumnya menurunkan Wakil Ketua DPP, Roem Kono untuk kampanye di Bone Bolango dan Kota Gorontalo, kemarin, Kamis (15/12) Partai Golkar menurunkan Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono untuk tampil di panggung NKRI di Kabupaten Gorontalo.

“Saya datang ke Gorontalo untuk memberikan penegasan, DPP Partai Golkar hanya mendukung pasangan Rusli Habibie – Idris Rahim. Karena itu, seluruh kader di Gorontalo wajib untuk memenangkan pasangan NKRI. Mereka yang tidak mendukung akan dikenakan sanksi,” tegas Agung Laksono saat kampanye dialogis di Desa Hulawa, Kabupaten Gorontalo.

Agung Laksono yang juga Ketua Umum DPP Kosgoro menambahkan, NKRI adalah pasangan yang sudah teruji dengan kepemimpinannya selama memimpin Provinsi Gorontalo di periode pertama. Pembangunan di Gorontalo lebih cepat pembangunan manusia dan infrastruktur dibanding pemimpin sebelumnya.

“Kalau ada yang mengaku pasangan lain didukung Partai Golkar, itu tidak benar. Pasangan ini sudah teruji, rakyat Gorontalo jangan membuang waktu untuk sekedar uji coba.

Saya tahu perkembangan Gorontalo dan baru di zaman Rusli-Idris, provinsi ini meningkat. Mereka tetap solid bersama tidak terpecah,” tambahnya.

Agung Laksono juga menyampaikan rasa takjubnya terhadap kemajuan Gorontalo selama dipimpin NKRI. Peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), peningkatan sektor pendidikan, kesehatan dan ekonomi terekam dalam angka IPM.

Program pendidikan dan kesehatan gratis melepaskan beban kehidupan rakyat Gorontalo. Begitu juga dengan pembangunan infrastruktur, untuk menopang sarana publik lebih baik bagi rakyat Gorontalo.

“Saya takjub dengan pasangan NKRI yang berkomitmen menjadi pelayan rakyat, ” jelasnya.

Sementara itu, Rusli Habibie mengatakan, kehadiran Agung Laksono di kampanye pasangan NKRI mempertegas dukungan DPP terhadap pasangan NKRI.

“Sudah jelas DPP Partai Golkar hanya mendukung kami. Kalau ada kader dari pusat yang mendukung pasangan lain, maka akan dikenakan sanksi oleh DPP. Kalau kader di Gorontalo semua sudah berada di barisan pendukung NKRI. Ini adalah karakter orang Gorontalo yang patuh dan setiap pada keputusan partai, ” kata Rusli Habibie. (jdm/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar