Minggu, 28 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mapolres Gorontalo Akan Disulap Jadi Mall

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo , pada Sabtu, 16 Oktober 2021 | 00:06 AM Tag: , ,
  Mapolres Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Jika upayah pemindahan gedung Mapolres Gorontalo ke tanah bekas pembangunan Gedung DPRD di Desa Pone, Kecamatan Limboto Barat, berhasil, maka akan hadir mall di Limboto. Yakni, lahan tempat berdirinya Mapolres Gorontalo saat ini akan dibangun mall. 

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan, Jika Proses pemindahan Mapolres Gorontalo yang saat in sedang berlangsung sudah selesai, maka tanah bekas Gedung Mapolres Gorontalo yang ada di Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto tersebut akan dibangun Mall.

“Kedepannya, tanah bekas bangunan Polres itu rencananya akan kita buat Mall. Itu pihak ketiga yang bangun. Sehingga kedepannya akan ada Mall Limboto. Jadi akan ada dua Mall di Kabupaten Gorontalo yaitu mall Limboto dan all Telaga yang insyaallah akan selesai bulan November nanti,” kata Nelson Pomalingo, Rabu 13 Oktober 2021.

Selain berencana membangun Mall, di lokasi yang sekarang ini masih menjadi Mapolres Gorontalo itu akan dibuatkan Ruang Terbuka Hijau (RTH), yang akan melengkapi gedung tersebut.

“Selain mall itu, kami juga akan membangun ruang terbuka hijau (RTH). Jadi ada mall, ada juga RTH,” ucap Nelson Pomalingo.

Menurutnya, keberadaan dua Mall tersebut akan melengkapi Shopping Center Limboto yang pembangunan akan dimulai tahun ini. Hal tersebut, kata Nelson Pomalingo, diharapkan bisa memberikan pilihan bagi masyarakat dalam berbelanja.

“Jadi Shopping Centre Limboto untuk kelas menengah ke bawah, mall untuk kelas menengah ke atas, sehingga masyarakat memiliki pilihan untuk berbelanja,” kata Nelson Pomalingo. (***)

 

Penulis : Sucipto Mokodompis

(Visited 798 times, 1 visits today)

Komentar