Kamis, 29 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Marcelino Lefrandt Sebut Lalui Proses Berat Terbitkan Volt 10

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Kamis, 28 Juli 2016 | 15:25 Tag: ,
  

Hargo.co.id JAKARTA – Marcelino Lefrandt ungkap dirinya bakal segera menerbitkan komik Volt ke-10. Tidak hanya
itu, Marcelino pun berbagi cerita pengalamannya hingga akhirnya bisa menerbitkannya.

Diakui Marcelino, dirinya masih tidak percaya karena komik ini bisa rampung. Pasalnya, pembuatan seri ke-10 komiknya ini sangat berat.

“Interior Volt 10 yang sebentar lagi terbit. Sedikit bercerita saja; Saya hanya masih tidak percaya kalo Volt 10 ini bisa rampung. Melalui proses selama 4 tahun sejak Volt 1 terbit. Mengakumulasikan Volt 10 ini benar2 melalui proses yang cukup berat,” tulis Marcelino pada keterangan foto yang diunggahnya.

Marcelino melanjutkan, dirinya sempat sakit, bahkan mentok. Dirinya mengaku sempat tidak memiliki ide sama sekali untuk menyelesaikan kisah superhero bernama Volt ini.

“Dari mood yang terganggu, sempat sakit dan di rawat dan masalah2 pribadi lainnya. Bahkan saya sempat “mentok” tidak memiliki ide sama sekali untuk menyelesaikan FINAL CHAPTER dari kisah kepahlawanan superhero bernama Volt ini,” lanjutnya.

Namun, karena teringat pepatah lama serta dukungan dari teman-temannya, akhirnya Marcelino bisa menyelesaikannya dengan mulus.

“Bagaimana pun juga, seperti pepatah lama “Kamu telah memulai, kamu juga harus menyelesaikannya”. Thanks to my bro
@aswinskylar untuk semangatnya, juga my boss @sarjono_stro yg terus membakar semangat dengan ide2 cemerlangnya Akhirnya volt 10 bisa selesai dengan mulus. Dan perjalanan kisah2 superhero lainnya yang telah saya ciptakan juga tidak sampai disini. Masih ada juga yg lain seperti jagoan cewek Valentine yang komiknya juga sedang jalan dan bahkan Film Layar lebarnya telah siap tayang di bioskop2 tanah air tahun 2016 ini.

Nantikan komik Volt 10 yang sebentar lagi terbit, dijamin tidak akan nyesel kalo kalian membelinya dan mengoleksinya. Isi 2x lebih tebal dari edisi sebelumnya, dan ceritanya adalah ending dari kisah BANGKITNYA SANG LEGENDA. Salam komik Indonesia. Terimakasih kepada sahabat sahabat saya @ceceparifrahman @iko.uwais @yayanruhian atas masukan2 tentang SILAT INDONESIA,” tutup Marcelino.

(zul/pojoksatu/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar