Kamis, 30 Juni 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Masih Ingat dengan Serial Power Rangers? Berikut Kondisi Mereka Saat Ini

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Kamis, 28 Juli 2016 | 14:36 Tag: , , ,
  

Tragis! Ranger Kuning Meninggal Karena Kecelakaan Mobil

Hargo.co.id – Di serial tv boleh jadi Thuy Trang adalah seorang Rangers yang memiliki kekuatan super. Tapi dalam dunia nyata, pemeran Trini Kwan atau Ranger kuning itu adalah sosok manusia biasa. Sehingga kecerobohannya yang tidak mengenakan sabuk pengaman saat mengendarai mobil berbuah fatal. Dalam satu kecelakaan lalu lintas di awal September 2001, dia harus meregang nyawa karena terlempar ke luar mobil.

Thuy yang meninggal dalam usia 27 tahun itu dikenal sebagai sosok yang talented. Perempuan blasteran Amerika Serikat – Vietnam itu sempat membintangi beberapa film dan serial tv selain Power Rangers sejak akhir tahun 1980an.

Lantas bagaimana nasib Rangers lainnya?

Zack Taylor, si Ranger Hitam yang memiliki nama asli Walter Emanuel Jones itu kini tengah disibukkan menjadi seorang dancer professional. Rupanya selain sibuk berakting, Jones memang memiliki passion lebih di bidang menari.

Bagi anak-anak pria era 1990an, selain bermimpi menjadi Rangers merah, satu mimpi yang kalau boleh jujur diungkapkan adalah bisa memiliki pacar secantik dan sekeren Rangers pink. Ya, diperankan oleh Amy Jo Johnson, si Kimberly Hart atau Ranger Pink memang mempesona. Kecantikannya yang luar biasa telah membuat banyak anak-anak jatuh hati.

Kini, setelah pensiun dari Power Rangers, Amy asyik membangun karirnya di bidang musik. Pada 2014 silam, Amy sempat membuat heboh karena tertangkap kamera tengah ngamen menggunakan kostum Ranger pink miliknya.

Jason Lee Scott atau Ranger Merah yang diperankan oleh Austin St John saat ini sedang disibukkan dengan berlatih Thai Boxing di negara asalnya langsung, Thailand. Dia juga aktif menullsi buku tentang bela diri.

Nah, terakhir adalah David Yost. Sejak muncul memerankan si Ranger Biru atau Billy Craston, Yost rupanya sangat menikmati dunia akting. Buktinya, dia masih bertahan bebagai aktor hingga saat ini. Meskipun hanya bermain di film tipe C saja. (JPNN/pda/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar