Jumat, 19 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Meski Kalah Madrid Tak Inferior Ketimbang Barcelona

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Selasa, 25 April 2017 | 09:32 Tag: , ,
  

Hargo.co.id – madrid El Clasico selalu berjalan panas dan menarik. Pada laga Real Madrid melawan Barcelona akhir pekan lalu, El Barca yang berhasil mencuri poin penuh ketika menang secara dramatis 3-2.

Kemenangan ini membuat asa Barcelona untuk juara mulai terlihat setelah mereka melangkahi Madrid di puncak klasemen. Laga sendiri berjalan sangat menarik.

Terlepas dari hasil tak maksimal tersebut, bek Madrid, Marcelo masih beranggapan bahwa Madrid tak kalah kualitas dari Barcelona.

“Semua orang berekspektasi pelbagai hal pada El Clasico. Kami mencoba segalanya untuk meraih kemenangan, meski dengan jumlah pemain yang lebih sedikit. Tapi, akhirnya kami kebobolan di akhir,” ujarnya setelah laga.

“Kami bekerja dengan sangat baik dan tetap harus percaya diri. Kami berada di dua kompetisi masih berpeluang mencapai titik tertinggi, pun harus bekerja semaksimal mungkin. Pada akhirnya hasil ini tak membuat kami inferior. Kami tak akan jemawa saat menang dan jatuh mentalnya kala kalah,” pungkas dia.

Menarik menanti siapa yang akan menjadi juara Divisi Primera akhir musim nanti mengetahui peluang Madrid dan Barcelona terbilang sama. (rap/JPG)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar