ramadan2024

ramadan2024

Mutasi Pejabat Eselon II Warnai HUT ke-20 Kabupaten Pohuwato

×

Mutasi Pejabat Eselon II Warnai HUT ke-20 Kabupaten Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Wabup Pohuwato, Suharsi Igirisa, saat melantik pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Senin (27/02/2023). (Foto: Istimewa)
Wabup Pohuwato, Suharsi Igirisa, saat melantik pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Senin (27/02/2023). (Foto: Istimewa)

/// jdl

hari kesaktian pancasila

Foto: Wabup Pohuwato, Suharsi Igirisa, saat melantik pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Senin (27/02/2023). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Di ulang tahun ke-20 Kabupaten Pohuwato, Bupati Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, kembali melakukan mutasi, rotasi dan promosi jabatan terhadap sejumlah pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemkab Pohuwato, Senin (27/2/2023).

Example 300250

Dipimpin langsung Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, pelantikan serta pengambilan sumpah dan janji jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tersebut, berlangsung di Gedung Panua.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Suharsi Igirisa berharap agar masing-masing pejabat tinggi pratama yang baru saja dilantik dapat memberikan dedikasi pelayanan yang maksimal demi terwujudnya Program-program pemerintah daerah untuk masyarakat.

“Diharapkan dapat memberikan dedikasi dan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Juga senantiasa menjaga kredibilitas, kewibawaan seorang aparatur sipil negara dan bisa menjadi panutan dilingkungan kerja,” harapnya seraya menambahkan.

Ramadhan 2024

Pergeseran jabatan tersebut diharapkanya dapat dimaknai oleh seluruh lapisan masyarakat dengan positif tanpa membuat narasi-narasi provokatif yang justru akan bermuara pada berkurangnya kerja-kerja pemerintah daerah.

“Seluruh pergeseran ini perlu ditanggapi dengan positif, dan kemudian tidak menghembuskan isu-isu provokatif yang pada gilirannya hanya akan merusak dan mereduksi ritme kerja dari pemerintah daerah. Ini murni berdasarkan potensi masing-masing pejabat tanpa ada campur tangan dari pihak manapun,” Imbuhnya.

Berikut daftar pejabat yang dilantik.

1. Zulkifli Umar, Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan.
2. Bahari Gobel, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan.
3. Moh. Trizal Entengo, Asisten Bidang Administrasi Umum.
4. Fitriyani Husain Lasantu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan.
5. Muzna Giasi, Kepala Dinas Pangan.
6. Refli Basir, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.
7. Rusmiati Pakaya, Kepala Dinas Pariwisata.
8. Fikry Adam, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP.
9. Hikman Katohidar, Kepala Dinas Perhubungan.
10. Amrin Umar, Kepala Dinas Perikanan.
11. Irfan Saleh, Kepala Baperlitbang
12. Abdul Muthalib Dunggio, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.
13. Yusuf Potale, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pohuwato.
14. Yunus Mohamad, Kepala Baban Kesbangpol.

Penulis: Ryan Lagili



hari kesaktian pancasila