Kamis, 29 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



My Stupid Boss: Kata Sutradara Pilihan Paling Tepat

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Sabtu, 16 April 2016 | 15:04 Tag: , ,
  

Hargo.co.id PEMILIHAN Reza dan BCL sebagai pemeran utama, kata Upi, merupakan pilihan mutlak. Sejak awal diminta mengerjakan film tersebut, Upi yang juga bertindak sebagai penulis skrip sudah terbayang jika Reza merupakan sosok paling tepat untuk tokoh Bossman.

Sementara itu, BCL merupakan usulan penulis buku, chaos@work, karena secara kultur cukup dekat. BCL bersuami Ashraf Sinclair yang merupakan orang Malaysia.

Produser pun setuju. ’’Terlebih kualitas akting keduanya juga tidak perlu diragukan lagi,’’ tutur Frederica dari Falcon Pictures. Mereka optimistis memberikan warna berbeda lewat duet Reza dan BCL dalam film komedi tersebut. ’’Soal apakah akan jadi box office, kita serahkan kepada penonton,’’ ucap Upi.

Upi sebelumnya sempat merasa kesulitan menuliskan skrip film itu. Sejak pertama ditawari pada 2012, dia baru menggarapnya kembali pada 2015. ’’Karena dari cerita keseharian seperti puzzle yang harus dibentuk menjadi satu jalinan cerita,’’ kata sutradara yang sebelumnya menggarap Serigala Terakhir dan Belenggu tersebut.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film itu dibintangi Alex Abbad serta para aktor dan aktris Malaysia seperti Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, dan Iskandar Zulkarnain. (nor/c15/jan/hargo)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar