Wednesday, 4 August 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nelson di Lapangan Sport Center, Hendra di Masjid Baiturrahman

Oleh Admin Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Tuesday, 20 July 2021 | 12:05 PM Tags: , ,
  Pelaksanaan Salat Idul Adha di Lapangan Sport Center Limboto, Selasa (20/07/2021).

Hargo.co.id, GORONTALO – Jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo melaksanakan Salat Idul Adha 1442 Hijriah pada dua lokasi. Tim lantas dibagi dua yakni Bupati Gorontalo, nelson Pomalingo di Lapangan Sport Center dan Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto di Masjid Baiturrahman.

“Tim kami bagi dua, dimana saya berada di tim satu sedangkan tim dua bersama pak Hendra Hemeto. Hal ini kami lakukan untuk memberikan semangat kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo, dalam melaksanakan salat,” kata Nelson Pomalingo, Selasa (20/07/2021).

Pelaksanaan Salat Idul Adha di Masjid Agung Baiturrahman Limboto, Selasa (20/07/2021).
Pelaksanaan Salat Idul Adha di Masjid Agung Baiturrahman Limboto, Selasa (20/07/2021).

Terpisah, Hendra Hemeto mengatakan, pelaksanaan salat berjamaah yang diikuti oleh para pejabat daerah dan tokoh agama serta masyarakat tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

“Alhamdulillah Salat Idul Adha berlangsung dengan khidmat, pelaksanaan juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Ini semua untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan salat berjamaah juga tetap dilaksanakan,” kata Hendra Hemeto.

Salat Idul Adha di Masjid Baiturrahman dipimpin oleh Mohamad Ridwan sebagai imam dan yang bertugas menjadi khatib, Dr. Sofyan serta Agus Bilantua bertindak sebagai bilal. 

Di lapangan Sport Center Limboto, salat dipimpin oleh Djafar Hanafi sebagai Imam, Dr. Ajub Ishak akan bertindak sebagai khatib dan Risman Pomanto sebagai bilal. Salat sama-sama dimulai tepat pukul 07.00 Wita. (***) 

Penulis : Sucipto Mokodompis

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar