Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pedagang Miras Hiasi Wajah Kota Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Senin, 29 Februari 2016 | 12:27 Tag: , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Kendati peradaran Minuman Keras (Miras) di Kota Gorontalo dilarang. Namun, jantung ibukota Provinsi Gorontalo ini justru banyak dikelilingi oleh para pedagang Miras.

Pantauan Gorontalo Post (Group Hargo.co.id), Kota Gorontalo saat malam Minggu (27/2), Kota Gorontalo banyak para penjual miras di emperan jalan. Mulai dari ruas jalan Jalan Agusalim, Jalan Panjaitan, Jalan Glatik, Jalan Raja Eato, Talumolo Sampai di Tangga 2 Ribu.

Penjualan dan penkomsumsi minuman keras sangat merajalela di daerah ini. Parahnya lagi, pengkomsumsi minuman keras, justru semakin berani mengkomsumsi barang haram tersebut di area terbuka.
Kondisi ini tentu butuh perhatian dari aparat untuk menertibkanya.

Jika dibiarkan begitu saja, maka hal ini justru hanya akan merusak citra dan nama baik Gorontalo yang dikenal dengan sebutan serambi madina.

Bahkan, Gorontalo yang juga dikenal dengan daerah bernuansa agama dan adat istiadat. “Sudah saatnya pemerintah dan aparat kepolisian menertibkan hal ini demi menjaga reputasi daerah kita di mata daerah lain,”ujar Zainal Suleman warga Kelurahan Ipilo, Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo. (tr-49/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar