Kabar Politik

Peduli Korban Banjir Tolinggula, TU Serahkan Bantuan Kebutuhan Mendesak

×

Peduli Korban Banjir Tolinggula, TU Serahkan Bantuan Kebutuhan Mendesak

Sebarkan artikel ini
Peduli Korban Banjir Tolinggula, Tonny Uloli Serahkan Bantuan Kebutuhan Mendesak
Relawan TU for Gubernur tengah mendistribusikan paket bahan pokok yang merupakan bantuan dari Tonny Uloli.

Hargo.co.id, GORONTALO – Warga terdampak bencana banjir bandang di Kecamatan Tolinggula, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) mendapat bantuan dari Tonny Uloli. Bantuan yang diberikan berupa penanganan pasca bencana dan kebutuhan mendesak, seperti bahan pokok.

Berita Terkait:  Kampanye Akbar Sawaludin Diwarnai Tangisan Emak-emak dan Lagu Shalawat

badan keuangan

Bantuan diserahkan oleh relawan Tonny Uloli for gubernur.

“Sembako yang dikirimkan oleh Pak TU, sudah kami distribusi ke tiga desa yang terdampak banjir. Sistem penyerahan, kami sampaikan langsung ke rumah warga, hingga ke pelosok dusun terpencil sekalipun. Saya turun langsung membersamai teman-teman Korcam Tolinggula,” ujar Anton Hulinggato, Koordinator Kabupaten (Korkab) Gorut Relawan TU.

Berita Terkait:  Andi Ilham Kian Menarik Perhatian Publik Maju ke Pilwako Gorontalo 2024, Ini Profilnya

badan keuangan

Dia menambahkan, bahan pokok yang didirikan pihaknya terdiri dari 120 paket bahan pokok kepada korban yang sebelumnya belum tersentuh bantuan. 40 paket di Desa Tolite Jaya, 40 paket di Desa Tolinggula Ulu dan 40 paket di Desa Tolinggula Tengah.

“Mungkin bantuan ini tidak bisa memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat yang menjadi korban banjir. Tapi yang kami lihat langsung di lapangan, mereka sangat berterima kasih, karena mendapat perhatian dari Pak Tonny Uloli,” pungkas Anton sambil berharap agar bencana banjir tidak terulang lagi di waktu yang akan datang.(*) 

Berita Terkait:  Sawaludin Datangi Bawaslu, Ada Apa?

Penulis: Rendi Wardani Fathan