Kamis, 18 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pejabat Eselon III Dinas PUPR dan Perumahan, Dikocok Ulang

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Bone Bolango , pada Minggu, 20 Februari 2022 | 02:05 Tag: , ,
  Sekda Bone Bolango, Ishak Ntoma, melantik Pejabat Administrator di lingkungan Dinas PUPU dan Perumahan, Jumat (18/02/2022). (Foto: Istimewa/Diskominfo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sekretaris Daerah (Sekda) Bone Bolango, Ishak Ntoma, melantik Pejabat Administrator atau Pejabat Eselon III di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan, bertempat di ruang kerja Sekda Bone Bolango, Jumat (180/2/2022).

Para Pejabat Eselon III yang dilantik itu, di antaranya Kepala Bidang Penataan Ruang, Irwan Kurniawan, dan Kepala Bidang Cipta Karya, Jemmy Achmad. Kedua Pejabat Eselon III di Dinas PUPR dan Perumahan ini, bertukar posisi. Sebelumnya, Irwan Kurniawan menjabat sebagai Kepala Bidang Cipta Karya. Sementara Jemmy Achmad sebagai Kepala Bidang Penataan Ruang.

Ishak Ntoma dalam sambutannya mengingatkan kepada kedua Pejabat Administrator yang baru dilantiknya itu agar bekerja cepat, berkualitas, dan selamat.

“Malam ini kami diperintahkan pak bupati untuk melantik saudara-saudara di tempat yang baru. Harapannya bisa mensinergikan program di Dinas PUPR dan Perumahan, khususnya di Bidang Tata Ruang dan Bidang Cipta Karya,” terang Sekda Ishak.

Sekda mengungkapkan di Bidang Cipta Karya banyak hal yang harus ditangani dalam mempercepat tersedianya air bersih di pedesaan. Begitu juga di Bidang Tata Ruang juga jadi perhatian. Bidang Tata Ruang memiliki kedudukan penting dalam memaksimalkan ruang yang diatur dalam Perda Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW).

”Tahun ini kita akan mempercepat pembuatan Perda Rencana Detail Tata Ruang (RDTR),” ungkap Panglima ASN Bone Bolango ini.

Pantauan di lokasi pelantikan Pejabat Eselon III di Dinas PUPR dan Perumahan itu, turut dihadiri dan disaksikan Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Marni Nisabu, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Friske Aryanti Usman, dan Sekretaris Dinas PUPR dan Perumahan, Anita Theresia Djakaria. (***)

 

Rilis: Kominfo Bone Bolango

(Visited 65 times, 1 visits today)

Komentar