Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pelatih Arema Puas dengan Lini Depan

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Senin, 22 Februari 2016 | 16:40 Tag: , ,
  

hargo.co.id GIANYAR – Pelatih Arema Cronus Milommir Sesilja memang belum puas dengan performa lini belakang timnya yang sempat lengah saat menghadapi PSS Sleman pada laga Bali Island Cup, Minggu (21/2) sore. Namun, untuk lini depan, dia melihat sudah ada progres bagus yang ditunjukkan pemainnya.

Kombinasi Antony Putro Nugroho dan Cristian Gonzales, menunjukkan jaminan ketajaman lini depan Singo Edan. Empat gol – tiga dari El Loco dan satu dari Antony – menunjukkan bahwa kehilangan Samsul Arif bukan masalah berarti bagi tim asal Kota Apel tersebut.

“Kami tadi punya banyak pelung bagus. Tapi belum banyak gol yang kami ciptakan. Kami akui cuaca mendukung kami bermain lebih bagus hari ini, tidak terlalu panas,” tuturnya usai laga.

Milo, sapaan karib Milomir Sesilja, berharap, tren naik ini terus dipertahankan timnya untuk bisa mencapai performa maksimal di Indonesia Super Competition (ISC) 2016, target utama Arema Cronus.

Pujian juga dilontaraknnya untuk El Loco yang kembali menemukan ketajaman setelah sebelumnya dipertanyakan karena performanya sempat menurun, terutama saat ada Samsul Arif.

“Gonzales? Ya dia main bagus. Dia menunjukkan kualitasnya,” imbuh Milo. (dkk/jpnn/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar