Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pelatih Cavs Punya Hutang 100 Dolar kepada Asisten Pelatih Warriors

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Senin, 29 Mei 2017 | 07:00 AM Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Mike Brown menjadi sosok yang cukup disorot pada final NBA antara Golden State Warriors menghadapi Cleveland Cavaliers. Dia adalah mantan pelatih Cavs yang kini menjadi asisten pelatih Warriors.

Meski asisten pelatih, Brown kini menjabat sementara sebagai associate coach seiring Steve Kerr yang masih pemulihan dari sakit.

Menarik ketika tahu bahwa Brown mengungkapkan bahwa pelatih Cavs saat ini, Tyronn Lue punya hutang sebesar 100 dolar dengan dia. Menariknya hutang ini terjadi dua dekade lalu.

Saat itu Brown mengalahkan Lue yang masih aktif bermain pada sebuah kontes tembakan.

“Saya senang dia akhirnya mengaku masih berhutang yang setelah bertahun-tahun tak mengakuinya. Dia berhutang 100 dolar sejak ada kesepakatan dan saya berharap dia bisa membayarnya sekarang,” ujarnya pada Sports Illustrated.

“Saya selalu meminta kepada dia beberapa kali tapi dia selalu membantahnya. Dia membantah bahwa pertaruhan itu tak pernah terjadi,” tambah dia.

Sebelumnya Lue memang mengakui bahwa dia memiliki hutang dengan Brown.

“Saya berhutang kepada Mike sebesar 100 dolar saat masih rookie. Hanya itu yang saya tahu tentang dia. Saya selalu ingin membayarnya tapi dia tak mau mengambil dan acap berkata saya berhutang kepadanya. Brown adalah sosok yang baik,” pungkas dia. (hg/rap/JPG)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar