Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pemain Terbaik Liga Inggris Ke 5, Kenakan Kostum Nomor 7 di Chelesa

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 27 Juli 2016 | 15:40 Tag: , ,
  

INGGRIS – Pemain anyar Chelsea N’golo Kante akan mengenakan kostum nomor tujuh pada musim ini. Ia menggantikan Ramires yang sebelumnya mengenakan nomor itu hingga Januari lalu sebelum pindah ke klub Tiongkok Jiangsu Suning.

Kante didatangkan dari juara bertahan Liga Inggris Leicester City dengan biaya 32 juta pounds. Musim lalu ia menjadi bagian penting dalam kemenangan Leicester dan secara pribadi berada di urutan kelima dalam daftar pemain terbaik Liga Inggris.

Kante kini sedang menjalani liburan pasca menjalani Euro 2016 dan pada minggu ini akan bergabung dengan rekan-rekan barunya dalam tur di Amerika Serikat.

Chelsea melakukan sejumlah perubahan nomor kostum pemainnya. Penyerang asal Spanyol Pedro akan mengenakan nomor 11 setelah sebelumnya memakai nomor 17 musim lalu. Sementara penyerang Belgia mendapat Michy Batshuayi memakai nomor 23 dan pemain baru Ola Aina akan memakai nomor 34.

Hari Rabu malam Chelsea akan melakukan pertandingan pra musim melawan Liverpool. Sebelumnya Thbe Blues memenangkan pertandingan melawan Rapid Viena di laga pertama pra musim. Sebelum berangkat ke Amerika, Chelsea membukukan kemenangan 3-0 atas RZ Pellet.(ray/jpnn/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar