Kamis, 2 Februari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pemkab Boalemo Dukung Pembangunan Lanal di Tilamuta

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Kamis, 12 Januari 2023 | 00:05 Tag: , , ,
  Danlanal Gorontalo bersama Penjabup Boalemo, saat meninjau lokasi pembangunan Lanal di Desa Pentadu Barat, Tilamuta. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, mendukung rencana TNI-AL yang bakal membangun Pangkalan Angkatan Laut (Lanal), di Desa Pentadu Barat, Kecamatan Tilamuta, Boalemo.

Hal tersebut diungkapkan oleh Penjabat Bupati (Penjabup) Boalemo, Hendriwan, saat menerima kunjungan kerja Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Gorontalo, Letkol laut P. Indragiri, pada Rabu, 11/01/2023, di Tilamuta, dalam rangka meninjau rencana lokasi pembangunan Lanal.

banner 728x485

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Boalemo, sangat mendukung pembangunan Lanal di Boalemo,” tutur Hendriwan, didampingi Kadis Perhubungan, Syafruddin Lamusu.

Dikatakan oleh orang nomor satu di Boalemo itu, dampak positif ketika Lanal sudah terbangun nanti, yakni dapat menciptakan keamanan dan ketertiban di perairan laut Boalemo.

“Oleh karena itu kami berharap, dengan peninjauan lokasi yang dilakukan pada saat ini, sekiranya pembangunan Lanal dapat segera terealisasi,” harap Hendriwan.

Di tempat sama, Letkol Laut P. Indragiri, berterima kasih atas sambutan Pemda Boalemo, yang mana, juga turut membersamai pihaknya meninjau lokasi pembangunan tersebut. Setidaknya kata Danlanal, ini menjadi momentum mempererat Silaturahmi Pemda Boalemo bersama TNI-AL.

“Semoga ini menjadi awal yang baik bagi sinergitas Pemda Boalemo bersama TNI-AL. Dan perlu kami sampaikan, pembangunan Lanal ini, tentunya membutuhkan dukungan dari Pemda Boalemo,” tandasnya.(*)

Pemulis: Abdul Majid Rahman

(Visited 24 times, 1 visits today)

Komentar