Penandatanganan perjanjian kerjasama Pemprov Gorontalo dengan PT Salwa Wisata Insani di Aula Rujab Wakil Gubernur, Kamis (5/1/2023). (Foto: Istimewa)

Pemprov Gorontalo dan PT Salwa Wisata Insani Jajaki Kerja Sama

Gorontalo

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Provinsi Gorontalo mulai menjajaki kerjasama dengan PT Salwa Wisata Insani yang bergerak di bidang travel agensi. Kerja sama ini dinilai dapat mendukung kegiatan pemerintahan.

Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer mengatakan, hal tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan pihak swasta dalam hal pengembangan pariwisata melalui jasa transportasi, perhotelan maupun promosi.

banner 728x485

“Jika ada ASN, guru-guru ataupun masyarakat Gorontalo yang ingin menunaikan ibadah haji dan umroh, PT Salwa Insani juga bisa,” kata Hamka Hendra Noer usai menandatangani dokumen perjanjian kerjasama di Aula Rujab Wakil Gubernur, Kamis (5/1/2023).

“Kita kerjasamakan juga dengan bank daerah yaitu Bank Sulutgo (BSG). Selain itu pula, tentu yang paling diharapkan dari kerja sama ini adalah dapat membantu mempromosikan pariwisata Gorontalo,” Katanya melanjutkan.

Usai dilaksanakannya perjanjian kerjasama sama tersebut, dirinya berharap PT Salwa Wisata Insani dapat segera membuka kantor cabang di Gorontalo agar pelayanan kepada masyarakat akan semakin mudah.

Hamka Hendra Noer juga meminta agar harga yang dikeluarkan oleh PT Salwa tidak terlalu mahal dan disesuaikan dengan kemampuan orang Gorontalo pada umumnya.

“Terpenting secepatnya PT Salwa buka kantor cabang di Gorontalo, sehingga nanti masyarakat bisa terbantu dengan baik dan kalau bisa harganya harga corporate atau yang terjangkau jangan terlalu mahal. Kepada teman-teman OPD saya harapkan juga memberikan dukungan kerjasama dengan PT Salwa Insani,” Katanya menuturkan.

Sementara itu, Direktur Utama PT Salwa Wisata Insani, Ashil Marie Thalib mengatakan, perusahaannya hadir sebagai salah satu penyelenggara kebutuhan perjalanan, baik dalam maupun luar negeri yang mempunyai izin resmi dari pemerintah RI.

Dirinya juga meyakinkan legalitas yang dimiliki PT Salwa Wisata Insani selama 25 tahun yang telah bergerak secara profesional di bidang travel agensi.

“Kita memiliki visi menjadi biro perjalanan wisata yang handal dan profesional baik dari SDM, produk jasa, pelayanan dan pengelolaan perusahaan yang mengedepankan nilai-nilai syariah. Legalitas bagi perusahaan kami adalah hal yang nomor satu dan kami sangat senang bisa menjajaki kerjasama dengan Pemprov Gorontalo,” Pungkasnya.(*)

Penulis: Sucipto Mokodompis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *