hari kesaktian pancasila

Pengganti Bupati Syarif, Nasir Giasi Diminta Persiapkan Diri

×

Pengganti Bupati Syarif, Nasir Giasi Diminta Persiapkan Diri

Sebarkan artikel ini
Nasir Giasi (foro dok.Gorontalo Post

Hargo.co.id GORONTALO – Nama Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi  kini mulai di perhitungkan untuk menggantikan posisi Syarif Mbuinga sebagai bupati Pohuwato pada 5 tahun yang akan datang. Olehnya  Nasir Giasi  diminta  sedini mungkin mempersiapkan diri, agar kelak dapat menduduki kursi bupati Pohuwato.

hari kesaktian pancasila

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim pada acara serah terima jabatan (Sertijab) antara Penjabup Anis Naki kepada Bupati Syarif Mbuinga dan Wakil Bupati Amin Haras kemarin.

Idris Rahim yang juga Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo, menjelaskan bahwa Syarif Mbuinga sudah dua kali menjadi bupati Pohuwato. Artinya, setelah lima tahun masa kepemimpinan Syarif Mbuinga, maka sudah tidak bisa lagi mencalonkan diri. Oleh karena itu harus ada yang menggantikan.

Example 300250

“Ketua DPRD, Pak Nasir Giasi harus mempersiapkan diri untuk gantikan Pak Syarif Mbuinga menjadi bupati. Jadi harus dari sekarang mulai mempersiapkan diri,” ungkapnya.

Penyampaian itu pun langsung mendapatkan sambutan hangat dari tamu undangan yang hadir pada saat Sertijab kemarin. Bahkan ada yang berteriak dengan kata ‘Lanjutkan Perjuangan’.

“Bisa jadi Nasir Giasi akan menjadi pengganti Syarif Mbuinga. Bisa juga Amin Haras dan mungkin penerus-penerus lainnya,” kata Idris Rahim mengunci sambutannya. (kif/hargo)

hari kesaktian pancasila


hari kesaktian pancasila