Pengurus HBG Pererat Silaturrahmi

×

Pengurus HBG Pererat Silaturrahmi

Sebarkan artikel ini
HBG menggelar ramah tamah untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesama anggota. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pengurus Hulondalo Bedilers Gamanskep (HBG), yang merupakan sekumpulan orang dengan hobi menembak yang ada di Gorontalo, terus meningkatkan silaturrahmi.

badan keuangan

Lewat kegiatan ramah tamah yang dilaksanakan di salah satu rumah pengurus HBG yakni di kediaman Iptu Dr. Iswan Brandes,S.Pd.I,M.Si, yang terletak di Jalan Simon PH. Liputo, Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, para pecinta olahraga menembak ini menjalin silaturrahmi sekaligus saling bertukar pikiran untuk membangun olahraga menembak yang lebih baik di Gorontalo.

Penasehat HBG, Dr. I. Brandes,S.Pd.I,M.Si mengatakan, kegiatan ramah tamah ini tidak lain untuk lebih mempererat serta memperkuat tali silaturrahmi yang sudah dibangun sejauh ini, agar club HBG bisa lebih solid dalam segala bentuk kegiatan apapun, kapan pun dan dimanapun.

badan keuangan

“Dengan terjalinnya silaturrahmi yang baik, maka kami berharap agar HBG bisa memberikan kontribusi bagi daerah, khususnya dalam bidang olahraga menembak,” ungkapnya.

Ditambahkan pula, dirinya mengetahui bahwa ada kekuatan dalam perbedaan diantara seluruh anggota HBG, dan dirinya pun mengetahui bahwa ada kenyamanan dalam komunitas, karena saat ini seluruh anggota HBG dipersatukan dalam komunitas tersebut.

“Meski kami terdiri dari berbagai pekerjaan maupun profesi serta dari usia yang berbeda, tapi kami bisa disatukan lewat organisasi ini. Oleh karena itu, saya berharap agar hubungan yang telah terjalin ini, bisa dijaga dengan baik,” harapnya. (*)

Example 300250

Penulis: Zulkifli Tampolo



hari kesaktian pancasila