Peringati HUT ke-2, Angkatan 49 SIP WAS Santuni Yatim dan Piatu

×

Peringati HUT ke-2, Angkatan 49 SIP WAS Santuni Yatim dan Piatu

Sebarkan artikel ini
Penyaluran bantuan bahan pokok kepada anak yatim dan piatu di Panti Asuhan LKSA Ummul Mukminin di Kecamatan Limboto oleh Angkatan 49 SIP WAS Polda Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 49 Wira Adibrata Sanskara (WAS) Polda Gorontalo menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa membagikan paket sembako kepada pengurus Panti Asuhan LKSA Ummul Mukminin di Kecamatan Limboto.

badan keuangan

Menurut Wakil Ketua WAS Polda Gorontalo, IPDA Irwansyah Dali, SH, kegiatan tersebut merupakan bagian dari
pengabdian WAS Polda Gorontalo kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Baksos ini dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-2 atas pengabdian Resimen WAS 49 tahun 2020 kepada masyarakat, ditengah kondisi ekonomi yang cukup memprihatinkan lantaran hantaman pandemi Covid-19,” kata Irwansyah.

badan keuangan

Ia berharap, bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh pengurus panti Asuhan untuk membantu kebutuhan anak-anak yang menghuni Panti Asuhan tersebut.

“Jika dibandingkan mungkin nilai bantuan ini tidak seberapa, tapi ini merupakan murni keikhlasan dari kami untuk membantu Panti Asuhan sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat,” ujarnya.

Ditempat lain, Ketua WAS Polda Gorontalo Ipda Dedi Maadi S.sos menyatakan, kegiatan seperti ini akan terus dipertahankan dan berkelanjutan sebagai wujud syukur dan kepedulian antar sesama.

Sementara itu, Hj. Mariyati Mahani selaku
pengurus panti Asuhan LKSA Ummul Mukminin Kelurahan Hutuo kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, yang juga menerima bantuan sembako, mengucapkan terima kasih kepada para alumni SIP angkatan 49 Resimen WAS Polda Gorontalo atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Polisi. Bantuan ini dapat meringankan kami. Semoga bapak-bapak tetap sehat, selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas dan sukses selalu,” ungkap Mariyati Mahani.

Sebelum pembagian sembako, WAS 49 Polda Gorontalo juga telah merayakan syukuran HUT ke-2 yang diisi dengan acara potong tumpeng bersama keluarga besar Alumni SIP Angkatan 49 Polda Gorontalo yang diikuti oleh Istri dan Anak-anak.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo



hari kesaktian pancasila