Minggu, 22 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Personil Prima Diminta Fokus

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Senin, 29 Februari 2016 | 17:38 Tag: , ,
  

Hargo.co.id JAKARTA – Seluruh personil Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) diminta fokus dalam menjalankan tugasnya. Dengan demikian, misi Satlak Prima yang dipimpin Ahmad Sotjipto bisa kembali mengangkat prestasi olahraga Indonesia di ajang multi event SEA Games, Asian Games dan Olimpiade biaa tercapai.

“Personil Prima itu kan merupakan tenaga-tenaga profesional pilihan yang mendapat fasilitas dari pemerintah. Sebaiknya, seluruh personilnya harus fokus dan tidak mendua,” ujar Komisi Atlet Komite Olahraga Indonesia (KOI), Kresna Bayu di Jakarta, kemarin.

Apa yang diungkapkan mantan pejudo nasional ini memang patut mendapat perhatian. Apalagi, dia telah menunjukkan sportivitasnya dengan mundur dari Satlak Prima ketika dia terpilih menjadi Komisi Atlet KOI di Kongres KOI tahun lalu.

“Saat itu, saya memang dihadapkan dua pilihan yakni Satlak Prima atau KOI. Dan, saya mengambil keputusan memilih menjadi pengurus KOI karena tidak mungkin saya bisa menjalankan tugas dengan baik dimana Satlak Prima dan KOI sama-sama menuntut pengurusnya lebih berkonsentrasi,” ujarnya.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar