Kamis, 7 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polres Gorontalo Sita 932 Botol Miras

Oleh Berita Hargo , dalam Features Metropolis , pada Jumat, 31 Maret 2017 | 17:14 Tag: , ,
  

GORONTALO – Hargo.co.id Polres kini tidak main-main dalam menindak peredaran miras, Pihak polres Gorontalo kemudian melakukan oprasi pekat.

Sedikitnya 932 botol minuman keras diamankan aparat Kepolisian Resor Gorontalo Kota, Kamis siang (30/3), dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Ratusan botol miras ini disita dari 3 toko, akibat tidak memiliki surat izin penjualan minuman beralkohol.

Informasi yang di rangkum Gorontalo Post, Menindak lanjuti Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Otanaha Tahun 2017 yang digelar secara serentak selama 21 hari, Polres Gorontalo Kota gencar melakukan pemberantasan penyakit masyarakat, seperti minuman keras, prostitusi, judi hingga peredaran narkoba.

Masing masing miras di sita dati tiga tempat yakin Minuman beralkohol tersebut tidak Memiliki ijin pengedaran yang di amankan dari Toko Manis, Kelurahan Biawao Kecamatan Kota Selatan Milik dari Ferry Panther(65).

Selain itu juga Minuman Beralkohol tidak memiliki ijin pengedaran dan di amankan dari Toko Cii Wangi, Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan Milik dari Kino Kolina(62)warga jln Palma Kelurahan Libuo, Kecamatan. Dunging, Kota Gorontalo.

dan Minuman beralkohol tidak memiliki ijin pengedaran di amankan dari Gudang barang Milik dari Ferdy Tanasa(34) tahun warga Jalan Palma, Kelurahan Libuo Kecamatan. Dungingi.

Personil Kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Gorontalo Kota, kembali menyita sedikitnya 932 botol minuman keras dengan berbagai merek, dari 3 agen pengecer minuman beralkohol.

“Dalam Operasi Pekat kali ini kami berhasil menyita 932 botol minuman keras dari berbagai merek. Penyitaan ini kami lakukan karena tidak memiliki izin penjualan, dan rencana akan segera kami musnahkan setelah Operasi Pekat Otanaha 2017 berakhir,” ungkap Kompol. Pietmon Tamalawe, Kabag Ops Polres Gorontalo Kota.

Kedepannya Kabag Ops menambahkan, pihaknya rencananya akan kembali menyisir kios dan toko penjualan minuman keras, hingga ke tempat-tempat prostitusi yang ada di Kota Gorontalo, “guna memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. Pihak Kepolisian juga meminta warga untuk berpartisipasi dalam memberantas maksiat di Kota Gorontalo”.(tr-53/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar