Kamis, 2 Februari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polsek Kota Utara Gencar Gelar Jumat Curhat Gagasan Mabes Polri

Oleh Berita Hargo , dalam Ragam , pada Jumat, 6 Januari 2023 | 16:05 Tag: ,
  Kapolsek Kota Utara, AKP Ricky P. Parmo SHi (mengenakan kopiah) bersama personelnya saat menyapa pengebudi bentor di kawasan RSAS Kota Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Utara, di bawah pimpinan Kapolsek, AKP Ricky P. Parmo SHi, semakin gencar melaksanakan kegiatan program “Jumat Curhat” yang sebelumnya digagas oleh Mabes Polri.

Kali ini, program Jumat Curhat di tingkat Polsek jajaran, wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota, menyapa warga khususnya pengemudi becak motor (bentor) yang seting mangkal di kawasan RSUD Aloei Saboe Kota Gorontalo, Jumat (06/01/2023).

banner 728x485

Program “Jumat Curhat” ini sengaja semakin gencar secara rutin dilakukan guna memberi dan menerima saran, kritik, dan masukan, terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolsek dan Personelnya menerima sejumlah aspirasi dan keluhan dari para pengemudi bentor, dimana mereka mengaku sulit mendapatkan penumpang, karena pintu bagian belakan rumah sakit telah ditutup total. Ini mengakibatkan penurunan pendapatan yang berdampak pada kondisi ekonomi keluarga mereka.

“Menindaklanjuti keluhan itu, saya akan secepatnya berkoordinasi dengan pihak rumah sakit,” ujar AKP Ricky P. Parmo SHi.

Sementara itu, mewakili warga atau pengemudi bentor setempat, Une Budi, mengaku sangat berterima kasih kepada Institusi Polri, yang telah berkenan menciptakan program seperti ini. Warga mengaku bisa lebih dekat dengan Polri dan bisa mencurahkan kritik, keluhan maupun aspirasi mereka.

“Terima kasih pak Kapolsek dan jajaran. Kegiatan seperti ini sangat luar biasa, karena membantu masyarakat menyampaikan aspirasinya,” tutup Une Budi.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar