ramadan2024

Polsek Telaga Amankan Ratusan Botol Miras

×

Polsek Telaga Amankan Ratusan Botol Miras

Sebarkan artikel ini
Ratusan Miras yang diamankan pihak Polsek Telaga. (Riyan/GORONTALO POSST)

TELAGA, hargo.co.id – Perang terhadap peredaran minuman keras (Miras) di jazirah Gorontalo terus digiatkan. Kali ini giliran Polsek Telaga yang mengamankan ratusan botol Miras pada saat pelaksanaan operasi cipta kondisi (Cipkon).

badan keuangan

Pantauan Gorontalo Post di lapangan, ratusan botol Miras tersebut berhasil dijaring dari sejumlah kios yang ada di wilayah hukum Kecamatan Telaga. Jenis Miras yang diamankan itu sendiri diantaranya, Pinaraci K, Valentin dan juga puluhan botol cap tikus (CT), dengan total yakni sekitar 170 botol.

Kapolsek Telaga, AKP Okta Rahmansyah,SIK kepada Gorontalo Post menjelaskan, Miras ini diamankan dari hasil operasi Cipkon, dimana yang disisir pada saat operasi yakni kios-kios yang diduga memperjualbelikan Miras.

Example 300250

“Alhamdulillah dari operasi yang kami laksanakan, ada ratusan botol Miras yang diamankan dan ini pula berkat bantuan dari masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan pula, operasi seperti ini akan rutin dilaksanakan dan diharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat guna menekan angka kriminalitas yang ada di Kecamatan Telaga pada khususnya dan Gorontalo pada umumnya.

“Sejauh ini kami sudah memberikan teguran serta peringatan kapada para warga yg menjual miras. Jika masih kedapatan juga, maka ini akan kami tindak tegas. Untuk barang bukti lainnya, saat ini sudah kami sita dan kami masih akan menunggu proses selanjutnya untuk dimusnahkan,” tutup AKP Okta Rahmansyah,SIK. (tr-56/hargo)

Hari Kartini


hari kesaktian pancasila