Selasa, 27 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polwan Temani Anak Peserta Vaksinasi di Mapolda Gorontalo

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:35 Tag: , , , , ,
  Anggota Polwan Gorontalo ketika mendampingi anak-anak yang mengikuti vaksinasi di Halaman Mapolda Gorontalo, Selasa (9/8/2022). (Foto: Humas Polda Gorontalo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna memperingati HUT ke-77 kemerdekaan RI, Polda Gorontalo bekerjasama dengan Pemerintah Daerah menggelar Gebyar Vaksinasi, Selasa (9/8/2022). Kegiatan itu bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19.

Gebyar Vaksinasi yang dilaksanakan di Halaman Mapolda Gorontalo itu, diikuti oleh ribuan masyarakat. Mereka memadati tenda-tenda pelayanan vaksin. Ada anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga Lansia.

Pada pelaksanaan vaksinasi, tak sedikit masyarakat membawa anak-anak mereka untuk bermain, karena Polda Gorontalo juga menyediakan wahana permainan anak. Wahana itu dihadirkan untuk anak-anak yang menunggu orang tua mereka mendapatkan dosis vaksin.

Pakor Polwan Polda Gorontalo AKP Karsum Ahmad, SH menuturkan, hadirnya Polwan dalam gebyar vaksinasi ini merupakan wujud Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan kepada masyarakat. Dimana mereka dipersiapkan untuk mendampingi dan memberi semangat kepada masyarakat terlebih kepada anak yang akan divaksin.

“Selain untuk mendampingi masyarakat untuk di vaksin, Srikandi Polda Gorontalo juga senantiasa mendampingi anak-anak yang bermain di wahana permainan yang disiapkan oleh Polda Gorontalo,” ujarnya.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo

(Visited 25 times, 1 visits today)

Komentar