Minggu, 22 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Preview Levante vs Real Madrid, Kini Berjuang Pertahankan Posisi

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 2 Maret 2016 | 14:11 Tag: , , , ,
  

Hargo.co.id VALENCIA – Real Madrid memang sudah ”resmi” tertendang dari bursa perburuan titel La Liga musim ini, setelah kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid di kandang sendiri, Minggu (27/2).

Namun, entrenador Real, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa perjuangan timnya belumlah usai. Sebab, dengan 12 jornada tersisa, Real pun kini mengalihkan target mereka untuk mempertahankan posisi ketiga, yang notabene adalah slot lolos langsung ke fase grup Liga Champions, hingga akhir musim.

Di klasemen sementara, mereka hanya berjarak dua poin dari Villarreal yang berada di peringkat keempat. Real pun wajib terus menjauh dari Villarreal jika tidak ingin memulai Liga Champions musim depan dari babak kualifikasi.

”Kami tentu sedih dengan kekalahan tersebut,” kata Zidane seperti dilansir AS. ”Namun, tak ada gunanya meratap. Kini, kami harus melangkah maju dan mempersiapkan tim kontra Levante,” imbuh pelatih asal Prancis itu.

Meski percaya diri, Zidane juga harus berhati-hati dengan statistik Los Blancos, julukan Real, sejak dibawah komandonya. Pada tiga pertandingan away terakhir, Real hanya mampu meraih satu kemenangan dengan dua lainnya berakhir seri.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar