Sabtu, 3 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



PSG Dukung Rencana Cuci Gudang, untuk Liverpool

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 2 Maret 2016 | 09:00 Tag: , , , ,
  

Hargo.co.id JUERGEN Klopp memang tak bisa disalahkan atas kegagalan Liverpool bersaing di Premier League serta kandas di final Piala Liga. Sebab, Klopp hanya menerima skuad warisan Brendan Rodgers. Jadi, wajar jika tak semua amunisi The Reds memenuhi ekspektasi Klopp.

Nah, memasuki awal Maret, beredar kasak-kusuk bahwa Klopp ingin cuci gudang. Sejumlah nama bakal didepak. Nama yang santer ditendang akhir musim nanti adalah Simon Mignolet (kiper), Joe Allen (gelandang), dan Christian Benteke (penyerang).

Dari tiga nama tersebut, Benteke sebetulnya siap didepak Januari lalu. Menurut berita yang dilansir Mirror, saat itu Liverpool sudah bernegosiasi dengan salah satu klub besar Tiongkok. Namun, Benteke menolak pindah. ’’Dia (Benteke) merasa mampu bersaing di skuad Liverpool,’’ kata sumber di markas Liverpool.

Kehadiran Benteke memang menjadi duri bagi Klopp. Sebab, pemain yang dibeli seharga GBP 32,5 juta dari Aston Villa itu ternyata hanya menjadi pilihan keempat di lini depan The Reds. Sejak melawan West Ham United pada 2 Januari hingga kini, Benteke belum pernah tampil di Premier League. ’’Bahkan, jika Danny Ings fit, dia akan menjadi pilihan kelima,’’ ujarnya.

Mignolet juga termasuk amunisi yang bakal dilepas. Kabarnya, Klopp kecewa dengan performa Mignolet yang tak mampu membendung satu pun tendangan dalam adu penalti.
Algojo pertama Manchester City Fernandinho memang gagal. Tapi, itu terjadi karena bola membentur mistar gawang.

’’Saya tak mau membicarakan hal-hal negatif tentang Mignolet. Dia anak yang baik. Sejak saya datang ke sini, dia mampu mengatasi berbagai tekanan,’’ tutur Klopp.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar