ramadan2024

Pulang Kampung, Ratusan Warga Sambut Kedatangan Ismail Kadir

×

Pulang Kampung, Ratusan Warga Sambut Kedatangan Ismail Kadir

Sebarkan artikel ini
Ismail Kadir Saat Menyapa Masyarakat Gorontalo (Mamad Kaida/ Hargo)

Hargo.co.id GORONTALO – Kepulangan Ismail Kadir, wakil dari Gorontalo pada ajang pencarian bakat dangdut mendapat antusias dari masyarakat Gorontalo.

badan keuangan

Seperti kita ketahui Ismail merupakan finalis Dangdut Academy 3, yang berhasil membawa nama Gorontalo sampai ke tingkat nasional.

Setiap penampilannya masyarakat sangat antusias sekali bahkan dibeberapa tempat mengadakan nonton bareng, walaupu hanya sampai 8 besar tidak membuat kekecawaan terhadap masyarakat justru mereka sangat bangga sekali.

Example 300250

Sebagaimana hasil dari pantauan yang  oleh wartawan hargo.co.id,  di lapangan Ismail tiba di bandara Djalaludin Gorontalo sekitar pukul 12:45 Selasa, 12 Maret 2016. Dengan menggunakan kemeja warna merah marun Ismail dengan gagahnya turun dari pesawat, Masyarakat yang sudah menunggu sejak pagi langsung berdesakan untuk dapat bersalaman dengan Ismail serta konvoi bersama dengan rasa gembira.

Tiba di Kota Gorontalo, Ismail langsung menuju rumah dinas Gubernur Gorontalo untuk makan siang.

Terlihat warga mulai memadati kediaman orang nomor satu di Gorontalo itu, hanya untuk dapat melihat langsung idola baru mereka.

Hari Kartini


hari kesaktian pancasila