Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rama Datau- Budi Doku Lakukan Pertemuan Tertutup

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Senin, 27 Maret 2017 | 10:27 Tag: , , ,
  

GORONTALO Hargo.co.id – Para figur yang ingin maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Gorontalo 2018 mendatang, mulai gencar melakukan komunikasi politik. Tak hanya dengan partai yang berpotensi untuk mengusung ke pentas suksesi tapi juga dengan kandidat pasangan.

Sabtu (26/3), dua tokoh yang diwacanakan dalam bursa calon Pilwako, yaitu tokoh pengusaha muda Gorontalo Rama Datau melakukan pertemuan tertutup dengan Wakil Walikota Budi Doku yang juga kembali didorong ikut Pilwako. Pertemuan itu berlangsung di rumah makan Domestique, Kota Gorontalo.

Pertemuan Rama Datau dengan Budi Doku difasilitasi oleh Ketua Nasdem Kota Gorontalo Ridwan Monoarfa.

Ketika keduanya bertemu, mereka langsung berpegangan tangan, dan diaspirasikan oleh kader GP Nasdem untuk berpasangan di Pilwako. “Mantap so cocok ini,” kata para kader GP NasDem. Setelah berfoto bersama, mereka melakukan pertemuan tertutup yang hanya diikuti oleh Rama Datau, Budi Doku, dan Ridwan Monoarfa.

Pertemuan tersebut berlangsung kurang lebih satu jam. Saat diwawancarai, Budi Doku menyampaikan pertemuannya dengan Rama Datau tidak menyentil secara detail soal politik dan hanya membicarakan perkembangan usaha di kota Gorontalo.

“Pak Rama Datau adalah ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jaya, Jakarta. Jadi saya meminta saran-saran dari Rama untuk perkembangan usaha Muda di Kota Gorontalo,” kata Budi Doku. “Pertemuan tadi tidak membahas Politik, murni berbicara seputar pengembangan jiwa wirausaha muda di Gorontalo,” tekannya lagi.

Senada dengan Budi, Rama Datau juga enggan mengomentari banyak pertemuannya dengan Budi. “Sebagai orang Gorontalo saya wajib silaturahmi dengan tokoh masyarakat, senior politisi, termasuk pak Budi Doku,” kata Rama.

Sementara itu, ketua Nasdem Kota Gorontalo, Ridwan Monoarfa menyampaikan kalau pertemuan tersebut membicarakan tentang perkembangan Kota Gorontalo. “Pembicarannya adalah seputar dunia usaha, dan itu adalah hal yang wajar. Kita juga sadar kalau Nasdem tidak memiliki kursi di Parlemen, hanya kita membangun silaturahmi terus dengan sesama,” katanya. (wan/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar