Jumat, 20 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rapat dengan Camat dan Kades, Nelson Bahas PSBB dan Evaluasi Penyaluran Bantuan

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Sabtu, 2 Mei 2020 | 05:05 Tag: ,
  Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, rapat bersama Camat dan Kades melalui video conference, terkait PSBB di tengah penanganan covid-19, Jumat (01/05/2020). (Foto Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo kembali mengevaluasi penyaluran berbagai bantuan yang digulirkan pemerintah, baik itu Jaring Pengaman Sosial, Bantuan Langsung Pangan Daerah (BLPD) dan berbagai bantuan lainnya yang dikhususkan untuk warga yang terdampak Covid-19.

Evaluasi ini dilakukan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu melalui rapat video conference dengan para Camat dan Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Gorontalo, Jumat (1/5/2020).

“Evaluasi ini saya lakukan untuk mengetahui sudah sejauh mana penyaluran berbagai bantuan untuk warga yang merasakan dampak dari Covid-19. Allhamdulilah, sejauh ini bantuannya sudah tersalurkan. Besar harapan saya bantuannya disalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan,” ucap Nelson Pomalingo usai rapat virtual di aula Upango kantor Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo.

Pada rapat itu pula, lanjut Nelson Pomalingo, dirinya juga sempat menyentil beberapa poin penting terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dalam waktu dekat ini akan disahkan melalui Pergub. Ia menginstruksikan agar para Camat dan Kades untuk mensosialisasikan Pergub tersebut kepada masyarakat.

“Kalau sudah disahkan, Pergub tentang PSBB ini segera disosialisasikan ke warga mereka masing-masing. Agar supaya PSBB di Kabupaten Gorontalo dapat berjalan dengan efektif,” kunci Nelson Pomalingo.(adv/vyr/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar