Suasana apel gabungan di Mapolres Gorontalo Kota dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun di Kota Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Ratusan Personel Gabungan Disiagakan Amankan Malam Pergantian Tahun di Kota Gorontalo

Metropolis

Hargo.co.id, GORONTALO – Ratusan personel gabungan Polri, TNI, dan Perwakilan Pemerintah Kota, disiagakan untuk mengamankan malam pergantian tahun 2022-2023 di Kota Gorontalo.

Hal itu seiring dengan digelarnya apel pengecekan personel yang dipimpin oleh Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto, SE, S.I.K, M.Si, yang berlangsung di halaman Mapolres pada Sabtu (31/12/2022).

banner 728x485

“Ada 250 personel gabungan yang dipersiapkan mengamankan pergantian tahun yaitu terdiri dari personel TNI, Polri, Brimob, Satpol PP, Dishub serta PKS (patroli keamanan Sekolah),” AKBP Ardi Rahananto, SE, S.I.K, M.Si.

Melalui Hargo.co.id, Kapolres Gorontalo Kota menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya di Kota Gorontalo, yang akan menggelar acara pergantian tahun, agar tidak melakulan hal-hal yang negatif.

“Kalau bisa, melakukan hal-hal yang positif saja. Mungkin selesai ibadah, bisa berkumpul bersama keluarga atau komunitas sambil makan minum seadanya saja. Tidak mengonsumsi minuman keras. Karena dengan mengonsumsi miras, bisa akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pesan AKBP Ardi Rahananto, SE, S.I.K, M.Si.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *