Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Replika Trofi Piala Dunia Berisi Narkoba di Argentina

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Senin, 25 Juni 2018 | 01:15 AM Tag: , ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Euforia Piala Dunia 2018 memang telah mendunia. Sudah seminggu lebih, ajang empat tahunan ini berlangsung di Rusia. Hasilnya, masyarakat dunia pun mulai terkesima dengan atraksi yang diberikan di atas lapangan oleh ke-32 tim terpilih tersebut.

Namun sayang, euforia Piala Dunia 2018 kali ini disalahgunakan oleh beberapa komplotan orang-orang jahat di Argentina. Dilansir dari The Sun, terdapat suatu gang di Argentina yang ditangkap oleh pihak kepolisian karena melakukan penyeludupan Narkoba jeni kokain dan ganja seberat 1,5 kilogram.

Uniknya lagi, hal tersebut mereka lakukan dengan cara memasukkan barang-barang haram tersebut ke dalam replika Trofi Piala Dunia. Terdapat enam tersangka yang ditangkap di Isidro Casanova, La Matanza Partido, sebuah wilayah di kota Buenos Aires.

Menteri Keamanan Buenos Aires, Cristian Ritondo, menyebutkan bahwa tadinya reflika trofi Piala Dunia itu digunakan sebagai sebuah media untuk melakukan penyeludupan kokain dan ganja, seperti dilansir oleh The Sun.

Alasan menggunakan reflika trofi Piala Dunia disebutkan karena momen yang tepat dengan euforia Piala Dunia 2018 itu sendiri. Keenam tersangka mengira bahwa dengan replika Piala Dunia ini, dapat mengelabuhi para petugas keamanan dengan menganggapnya sebagai sebuah souvenir saja.(berbagai sumber/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar