ramadan2024

Resmi Bergabung, Nelson Semedo Siap Jadi Bek Andalan Barcelona

×

Resmi Bergabung, Nelson Semedo Siap Jadi Bek Andalan Barcelona

Sebarkan artikel ini
Nelson Semedo resmi menjadi bagian dari Barcelona (AFP)

Hargo.co.id – Barcelona baru saja mendatangkan bek kanan muda berkualitas pada diri Nelson Semedo. Sang pemain direkrut dari Benfica. Transfer ini mungkin tak terlalu mencolok, tapi ini bisa jadi transfer kunci demi kesuksesan tim musim depan.

badan keuangan

Barcelona mengalami krisis bek kanan pada musim lalu. Aleix Vidal sempat bersinar tapi mengalami cedera berat. Mereka pun secara bergantian memainkan Andre Gomes dan Sergi Roberto di posisi ini.

Semedo pun siap menjadi andalan tim. Dia mengaku sangat senang dengan transfer ini karena bagi dia ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Example 300250

“Pertama saya ingin berterima kasih kepada Barcelona yang memberi kesempatan dan percaya akan saya. Saya sangat bangga memakai jersey ini dan Anda bisa mengandalkan saya untuk segalanya,” ujarnya kepada situs resmi Barcelona.

“Saya akan melakukan segalanya untuk Barcelona. Saya mencintai klub ini karena Barcelona adalah tim hebat. Saya sudah tahu itu tapi baru menyadarinya. Saya juga sangat menyukai kota ini,” tambah dia. (rap/JPG)



hari kesaktian pancasila