Kamis, 18 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Revo Vs Kontainer! Braak, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Jumat, 26 Mei 2017 | 11:58 Tag: , ,
  

Hargo.co.id Gorontalo – Keluarga Sofyan Anua di Desa Wapalo, Kecamatan Atinggola, Gorontalo Utara, Kamis (25/5) kemarin, masih tidak percaya jika pemuda 25 tahun itu tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarai Sofyan Anua menghantam kontainer di Jl Reformasi, Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (25/5) dini hari atau sekitar pukul 00.30 wita.

Saat itu, sepeda motor revo DM 2389 FE yang dikendarai Sofyan Anua melaju dari Shopping Center Limboto menuju ke arah Kelurhan Kayubulan. Kendati kondisi jalan yang kurang penerangan, namun Sofyan Anua tetap memacu kenderaanya. Tanpa disangka di Jl Reformasi yang akan ia lintasi, juga sedang melaju kenderaan kontainar DM 8220 A yang dikemudikan Julkifli Mustafa (27).

Julkifli juga memacu kendaraanya dari arah Telaga ke Isimu, kondisi jalanan yang sudah memasuki waktu tengah malam itu memang sepi dari kendaraan lainya. Begitu kagetnya Julkifli, ketika tiba-tiba melihat sepeda motor yang melaju menuju arah simpang empat. Ia masih sempat memberi klakson, agar Sofyan Anua dapat memperlambat laju kenderaanya.

Akibatnya, Julkifli yang juga melaju saat itu tak bisa menghindari tabrakan. Sofyan Anua dengan motornya menghantam tepat di depan kontainer warna hijau itu, hingga bunyi tabrakan mengagetkan warga sekitar. Brakkk…. Sofyan Anua yang tidak menggunakan helem terhempas sekitar tujuh meter.

Sementara, sepeda motornya terseret kontainer sejauh kurang lebih 30 meter dari lokasi tabkran. Sopir kontainer Julkifli Mustapa langsung mengerem kendaraanya. Sementara warga dengan seketika terkumpul di tempat kejadian.

Oleh warga, Sofyan langsung dievakuasi ke rumah sakit dengan kondisi yang tidak sadarkan diri. Luka benturan yang hebat di bagian kepala, membuat Sofyan Anua meninggal dunia. Padahal tim medis RS MM Dunda juga telah menangani serius.

“Saya sempat ba klakson 2 kali, tapi itu motor tetap ba laju, saya tidak bisa lagi menghindar,” ujar Julkifli yang mengaku hendak dalam perjalanan menuju Kabupaten Boalemo pada malam itu. Julkifili sendiri kini telah diamankan Polres Gorontalo. Barang bukti berupa kontainer hino warna hijau dan sepeda motor revo hitam yang remuk juga diamankan polisi.(Hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar