Minggu, 3 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rio Haryanto Sukses Menjawab Keraguan dalam Tes di Barcelona

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Kamis, 3 Maret 2016 | 10:31 Tag: , , , ,
  

Tepat menjelang sesi pertama berakhir, mobilnya selesai diperbaiki. Rio punya waktu satu jam untuk menata hati dan berfokus menjelang sesi kedua dimulai. Karena itu, dia meminta agar makan siang dibawa ke garasi saja. Tidak di hospitality Manor seperti anggota tim yang lain.

Keluar pit sekitar pukul 14.00, Rio langsung tampil meyakinkan. Mengawali catatan waktunya dari kisaran 1 menit 31 detik, dia terus melakukan perbaikan. Dan, puncaknya pada akhir sesi, dia membukukan 1 menit 27,625 detik.

’’Saya percaya diri saja. Mobil saya juga semakin baik, down force lebih mantap,’’ jelas Rio. Soal ’’wejangan’’ Ryan pekan lalu, dia menerima dengan tenang. Rio menyatakan, meski tim kecil, Manor diperkuat orang-orang hebat di Formula 1. Ryan, misalnya.

Selama 34 tahun dia bersama McLaren.Selama itu dia mengantarkan McLaren merebut sebelas gelar juara dunia pembalap dan delapan gelar konstruktor.

Ada pula Pat Fry dan Nikolas Tombazis. Mereka adalah nama besar di Ferrari yang menjadi bagian sukses Michael Schumacher.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar