Senin, 17 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Roro Fitria dan Suami Bulan Madu Sambil Motoran dari Bali ke Lombok

Oleh Admin Hargo , dalam Selebriti , pada Kamis, 30 Desember 2021 | 18:05 PM Tag: , , , , ,
  Roro Fitria dan Andre Irawan sudah merencanakan untuk berbulan madu. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

Hargo.co.id, JAKARTA – Setelah sah menjadi pasangan suami-istri pada Rabu (29/12), Roro Fitria dan Andre Irawan sudah merencanakan untuk berbulan madu.

Uniknya bulan madu mereka akan dilewati dengan cara unik yakni sambil riding dari Jakarta, Bali, hingga Mandalika di Lombok.

Bulan madu Roro Fitria-Andre Irawan ini rencananya akan dilakukan pada awal 2022 mendatang.

“Belum tahu tanggal pastinya, paling mendekati MotoGP pada Februari. Rencananya kita riding ke Bali langsung kembali ke Mandalika,” kata Andre Irawan sebagaimana dilansir JawaPos.com, Rabu (29/12).

Roro Fitria tertarik dengan dunia motor dan riding setelah dekat dan menjalin hubungan spesial bersama Andre Irawan.

Sebelumnya, ia termasuk selebriti yang paling anti dengan dunia motor lantaran takut kulitnya menjadi jelek.

Akan tetapi, setelah menjalin hubungan spesial dengan Andre Irawan, ia terpengaruh olehnya. Hal itu lantas membuat Roro Fitria tidak lagi terlalu memikirkan masalah kecantikan dan mengutamakan passion.

“Kebetulan sejak mengenal Kang Mas, Nyai jadi hobi otomotif karena beliau kan pengusaha otomotif. Terus dari yang sebenarnya amat sangat jauh tentang naik motor. Takut kulit hitam, takut debu, takut jatuh. Ternyata telah diracuni dengan cinta-cintanya. Habis itu jadi Nyai suka dengan motor,” paparnya.

Roro Fitria melepas masa lajang dengan dipersunting oleh pengusaha bidang otomotif bernama Andre Irawan. Pernikahan digelar di sebuah hotel di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Roro Fitria melangsungkan pernikahan tepat di hari ulang tahunnya ke-32.(JawaPos.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Roro Fitria Bakal Berbulan Madu Sambil Riding ke Bali dan Mandalika“. Pada edisi Rabu, 29 Desember 2021.
(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar