Senin, 16 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rusli: Jujur, Saya Masih Ingin Berpasangan dengan Pak Idris

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 21 Januari 2016 | 13:13 Tag: , , , , , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Keutuhan Rusli Habibie-Idris Rahim kini memang sedang goyah.

Idris Rahim yang kini telah memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) Gorontalo berpeluang besar maju untuk menjadi calon Gubernur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Namun situasi itu membuat Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, secara pribadi masih menginginkan untuk tetap berpasangan dengan Idris Rahim pada Pilgub 2017 mendatang.

Kendati begitu, pasangan yang dikenal dengan sebutan Nyata Karya Rusli Idris (NKRI) tak bisa memaksakan apabila Idris Rahim mengambil langkah lain.

“Ini bukan dalam konteks melarang. Saya menghormati apa yang menjadi keputusan Pak Idris. Maka dari itu saya memberikan waktu seminggu, supaya semuanya jelas,” ujar Rusli dalam kunjungannya di Graha Pena Gorontalo Post, Rabu (21/1).

Lebih lanjut Rusli Habibie menegaskan, dirinya sudah siap dengan jawaban ya atau tidak yang nantinya disampaikan Idris Rahim.

“Yang pastinya untuk NKRI sampai dengan saat ini masih tetap utuh dan insya Allah akan terus bersama hingga 16 Januari 2017 sebagaimana yang diamanatkan rakyat Gorontalo pada pilgub 2011 lalu,” tutur Rusli Habibie dengan senyum khasnya. (rmb/san/ndi/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar