ramadan2024

ramadan2024

Rusli Tak Terpengaruh Soal Kasasi Dirinya Yang Beredar

×

Rusli Tak Terpengaruh Soal Kasasi Dirinya Yang Beredar

Sebarkan artikel ini
Gubernur Gorontalo terlihat santai dalam menyikapi soal kasasi yang ramai di perbincangkan, Rusli masih sempat menghadiri Silaturahmi dengan masyarakat Yosonegoro

Hargo.co.id GORONTALO – Kasasi Gubernur Gorontalo yang menjadi viral, dan ramai diperbincangkan diberbagai sosial media masih simpang siur. Pengadilan Negeri maupun Pengadilin Tinggi Gorontalo pun belum menerima salinan putusan kasasi terkait dugaan fitnah terhadap mantan Kapolda Gorontalo Budi Waseso.

hari kesaktian pancasila

Dikabarkan bila kasasi Rusli dinyatakan Tolak Perbaikan yang penjelasannya sendiri masih ramai diperbincagkan oleh masyarakat apakah Gubernur Gorontalo itu ditahan atau ditanyakan bebas.

Namun dengan kabar yang beredar tersebut, Gubernur Rusli Habibie tampak terpengaruh dengan beredarnya putusan kasusi kasus yang melilitnya itu di media sosial. Aktivitasnya justeru berlangsung normal.

Example 300250

Selasa (2/8) kemarin, pada pagi hari ia nemerima tamu dari kantor Pajak Gorontalo terkait dengan rencana sosialisasi Tax Amnesty, selanjutnya menutup kegiatan Diklat guru di Grand Q Hotel Gorontalo.

Sore hari, Rusli Habibie menghadiri undangan silaturahmi dengan masyarakat Desa Yosonegoro, Kabupaten Gorontalo. Tadi malam, Rusli juga menghadiri kegiatan halal bi halal di Kecamatan Kabila, Bone Bolango.

Dalam beberapa arahanya, Rusli tak sama sekali menyinggung kasus yang melilitnya. Ia justeru memaparkan tentang program Pemprov Gorontalo yang telah dilukakanya, seperti pendidikan gratis, keseharan gratis, berhasil membangun pembangkit listrik, pembangunan Gorontalo Outer Ring Road, hingga bandara dan bantuan pemerintah.(csr/tr-49/tro/hargo)

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila