Selasa, 27 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sambut HUT RI Kenakan Kostum Pejuang, Netizen Puji Yuni Shara

Oleh Admin Hargo , dalam Selebriti , pada Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:05 Tag: , , , ,
  Yuni Shara tampak banjir pujian dari Netizen saat mengenakan kostum pejuang (Instagram Yuni Shara)

Hargo.co.id, JAKARTA – Yuni Shara menggunakan kostum ala pejuang dalam rangka pembuatan video klip lagu berjudul Satria Indonesia untuk menyambut hari Kemerdekaan RI ke-77.

Dalam video singkat unggahannya di Instagram, terlihat Yuni Shara menggunakan kostum pejuang lengkap dengan topi dengan warna senada. Perempuan 50 tahun itu juga tampak lebih stylish dengan ikat pinggang dan dasi yang dikenakan.

Tidak sendirian, Yuni Shara dalam video terlihat bersama dengan Vina Panduwinata, Trie Utami, Ita Purnamasari dan Memes. Mereka menggunakan kostum berbeda namun tetap memiliki ciri khas kemerdekaan. Keempat artis tersebut merupakan penyanyi dari lagu Satria Indonesia.

Yuni Shara mengatakan, lagu ini bukan hanya dinyanyikannya bersama sejumlah artis di atas. Lagu tersebut juga dinyanyikan bersama ratusan orang.

“Dinyanyikan bersama 136 Perguruan Tinggi dari Sabang, Aceh sampai Papua,” katanya kepada JawaPos.com, Sabtu (13/8).

Video klip lagu Satria Indonesia itu berhasil dibuat dalam waktu singkat hanya satu hari pengerjaan, belum lama ini.

“Kemarin pengerjaan video klipnya dilakukan dari jam 09:00 sampai jam 17:00,” ujarnya.

Penampilan Yuni Shara dengan kostum ala pejuang menuai pujian dari banyak netizen . Banyak dari mereka terpukau atas penampilan saudara kandung Krisdayanti tersebut. Ada yang menyebut Yuni Shara menolak tua.
“Kenapa wanita ini selalu cantik banget dan awet muda ya aAllah. Sehat selalu artis panutanku,” komentar salah satu netizen.

“Teh yuni awet muda artis ga tua2 klo kata gua mah, sehat sllu ya teh,” timpal yang lainnya. (JawaPos.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Sambut HUT RI Kenakan Kostum Pejuang, Yuni Shara Tuai Pujian“. Pada edisi Sabtu, 13 Agustus 2022.
(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar