Selasa, 24 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Setahun Menghilang, Buronan Kasus Pembunuhan Ditangkap di Tabongo

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 16 Maret 2016 | 22:29 Tag: , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Setelah setahun lamanya menjadi buronan Polsek Batudaa.

KI (34) alias Kasim pelaku penganiayaan terhadap[ sejumlah warga Desa Tabongo berhasil diringkus petugas Polsek Batudaa saat bersembunyi di rumahnya Desa Tabongo Timur, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Senin (14/3).

Informasi yang dihimpun Gorontalo Post (grup Hargo.co.id), KI disinyalir kerap membuat keributan hingga warga yang ada di lokasi tersebut tak merasa nyaman.

Bahkan, di Desa Tabongo KI sering membuat keributan, apalagi jika sudah dipengaruhi Minuman Beralkahol.

Tercatat KI sudah tiga kali dilaporkan warga ke pihak kepolisian atas kasus yang sama. Parahnya lagi 26 April 2016 IK, sempat menghebohkan warga, lantaran tingkah lakunya yang mengakibatkan salah satu warga Tabongo Ahmad (32).

Ahmad mengalami luka baco serta luka tusuk di bagian perut lantaran diserang oleh IK. Beruntung dalam kejadian tersebut Ahmad mendapatkan pertolongan dari warga sehingga Ahmad masih bisa terselamatkan.

Kapolres Batudaa IPTU Wedi Utiarahman mengatakan, berdasarkan laporan yang di terima dari masyarakat, pihaknya langsung melakukan pencarian terhadap Kasim.

“Saat kami tangkap, Kasim mencoba kabur sehingga kami mengeluarkan tembakan peringatan hingga akhirnya Kasim berhasil ditangkap,”tandas Kapolsek. (tr-48/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar